Kamis, 02 Februari 2012

Kuliner Bakso Tralala

Selamat pagi, pagi ini sedikit ingin melanjutkan cerita hari kemarin perjalanan ke Suryayudha Sport Center. Seusai bersenang-senang di BSY, kita berdua melanjutkan perjalanan dengan tema kuliner. Kuliner kali ini adalah ke Bakso Tralala di daerah gumiwang (Banjarnegara), bakso tralala merupakan bakso terbesar yang pernah saya temui, sebelumnya pernah makan bakso berukuran besar di daerah Purbalingga, tetapi masih kalah besar dengan bakso tralala yang satu ini. Penasaran seperti apa Bakso Tralal tersebut ? nah berikut ini adalah penampakan Bakso yang super besar itu.
Besar banget kan baksonya ? pasti temen-temen penasaran dan pengin banget ngrasain gimana lezatnya Bakso berukuran besar seperti bola takraw tersebut. Bakso tralala harganya cukup terjangkau kok, untuk ukuran paling besar, seperti yang nampak di foto atas itu adalah Bakso dengan harga Rp. 14.000,- dan untuk bakso yang lebih kecil dari itu ada juga dengan harga Rp. 8.000,- nah cukup murah kan ?
Daripada penasaran dengan kelezatannya, langsung aja ke sana dan nikmati sensasi makan bakso berukuran super jumbo. Satu pesan dari saya, kalau mau ke sana, usahakan jangan dulu makan dari rumah, pengalaman kemarin disana tidak habis, karena kekenyangan. Tapi tenang saja, kalau tidak habis, tinggal bilang saja dibungkus, alhasil bakso siap kita bawa pulang untuk dimakan di rumah. Nah cukup sekian catatan kali ini, kuliner berikutnya apa ya ? hehehehehe. Eh numpang narsis sekali lagi ah.

2 komentar:

  1. mauuuuu,, qu pengen nyobain ntu baksoo tapi kalo lewat ya cuma leat ajah,, lupa sii ,, hohoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. perlu di coba lho, fantastico pokoknya #mantap

      Hapus

Silakan tulis tanggapan kalian tentang tulisan yang ada di selamathariair.com ini, terima kasih sudah berkunjung ya