Rabu, 14 Maret 2012

Perjalanan KEJOBONG TERMINAL REGGAE with Steven Jam

Kejobong Terminal Reggae with Steven Jam akhirnya terselenggara dengan rapi, dengan getaran positif melalui lagu-lagu yang mereka bawakan (Steven Jam). Di mulai dengan pembukaan oleh MC Ras Tjahjo (vokalis Roots Rhythm) sekitar pukul 09:00 wib, acara kejobong terminal reggae di mulai. Acara yang menghadirkan Steven Jam dan band-band lokal Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto dan Wonosobo ini di hadiri sekitar 4.000 pengunjung. Acara meriah ini terlihat dengan antusias para penonton / pengunjung dengan atribut-atribut merah kuning hijau serta rambut gimbal dan beberapa aksesoris lainnya, walaupun harga tiket masuk yang tergolong tinggi yaitu 15 ribu rupiah.
Semoga acara tersebut bisa menjadi acara rutin untuk masyarakat Purbalingga, dan semoga pergerakan musik reggae di tanah air bisa selalu berkembang positif. Nah sedikit ada kenang-kenangan foto ketika menghadiri acara tersebut bersama Kempung Onthelis pemilik Djimbe Art . Foto ini di ambil oleh seseorang yang sangat fenomenal di Karisidenan Banyumas, karena hampir setiap event-event reggae di Banyumas pasti beliau hadir, yaitu Lij Imam (perwakilan majalan Reggae Indonesia).
Mungkin cukup sekian catatan perjalanan Ipong kali ini, terima kasih atas waktunya yang temen-temen berikan untuk menyempatkan membaca artikel sederhana ini, terima kasih, salam damai salam sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis tanggapan kalian tentang tulisan yang ada di selamathariair.com ini, terima kasih sudah berkunjung ya