Sabtu, 21 April 2012

Foto pertama ipong djembe masuk media masa

"It's the first time ! and it's amazing" ini adalah menjadi satu kalimat yang saya ungkapkan ketika melihat foto itu di sebuah media masa (koran) harian Tribun Jogja. Mungkin bagi para artis atau tokoh-tokoh penting seperti Presiden, Politikus ataupun tokoh-tokoh penting lainnya ini adalah hal biasa dan sudah tidak menjadi salah satu hal yang menurut saya menakjubkan (maklum lah, it's the first time). Foto ini di ambil oleh salah satu wartawan yang bernama Hasan Sakri Ghozali yang foto hasil jepretannya muncul di koran Tribun Jogja edisi 19 April 2012 tepatnya di halaman 9.
 Foto ini adalah foto ketika saya mengikuti kampanye "Hari Warisan Budaya Dunia" pada tanggal 18 April 2012 di Tugu Jogja bersama beberapa aktifis dan para seniman seperti salah satu tokoh Teater yang cukup ternama di kalangan orang-orang teater yaitu Mas Yuliono Pantomim yang melakukan orasi dengan membawa wayang sobek yang melambangkan warisan budaya yang sudah tidak terurus lagi.
Mungkin ini pertama bagi saya masuk di media masa dan semoga bisa seterusnya untuk menjadi pribadi yang hebat, pribadi yang pemberani seperti Sang Putra Fajar "Bung Karno". Cukup sekian posting saya kali ini, untuk yang ingin mendapatkan berita selengkapnya mengenai foto tersebut, silahkan lihat di halaman 9 di tribun jogja edisi 19 April 2012 (download di sini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis tanggapan kalian tentang tulisan yang ada di selamathariair.com ini, terima kasih sudah berkunjung ya