Kamis, 21 September 2017

Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti - Banda Neira

SELAMATHARIAIR.COM - Beberapa waktu lalu cukup terkejut dengan postingan instagram official akun instagram @bandaneira_official yang isinya adalah tentang pamitntya mereka berdua, Ananda Badudu dan Rara Sekar dari proyek musiknya yang sungguh menjadi candu bagi sebagian orang, termasuk saya pribadi. Tertulis caption yang cukup bijak tapi tetap saja membuat para fans Banda Neira belum bisa merelakannya,



Setelah menempuh diskusi yang panjang nyaris setahun lamanya, akhirnya kami sampai pada sebuah kesepakatan. Kami bersepakat untuk tidak meneruskan Banda Neira. .
.
Bukan hal yang mudah membubarkan Banda Neira, terlebih kini karya Banda Neira bukan hanya milik kami berdua, tapi juga milik kalian para pendengar. .
.
Namun keputusan sudah bulat. Setelah menimbang-nimbang semua kemungkinan, kami yakin dari semua opsi yang ada ini adalah keputusan paling baik.
.
.
Dengan berat hati, melalui surat ini kami umumkan bahwa kami telah bersepakat untuk berpisah dan mengakhiri perjalanan Banda Neira.
.
.
Kami meminta maaf sebesar-besarnya karena tidak bisa memenuhi harapan teman-teman yang ingin kami bisa terus bermusik bersama.
.
.
Kami hanya bisa berterima kasih sebanyak-banyaknya buat semua pendengar juga teman-teman yang banyak berperan dalam perjalanan Banda Neira. Semoga segala apresiasi, dukungan, kehangatan dan pertemanan yang kami dapatkan dari teman-teman dibalas dengan kebahagiaan dan kebaikan yang berlimpah.
.
.
Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidup kami. Sebuah kenangan yang akan selalu mengiringi ke manapun kami melangkah selanjutnya.
.
.
Salam,
Ananda Badudu dan Rara Sekar
23 Desember 2016


postingan instagram terakhir mereka saat pamit
Nah kali ini kami bertiga ( Tutung, Mas Adit dan saya ) mencoba membawakan lagu "Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti" untuk mengobati kerinduan pada mereka 'Banda Neira". Saya meyakini bahwa suatu saat nanti Banda Neira akan kembali memeluk para pendengar dengan karya barunya, suatu saat nanti ! Pasti !


Berikut saya sertakan lirik lagu Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti - Banda Neira :

Jatuh dan tersungkur di tanah aku
Berselimut debu sekujur tubuhku
Panas dan menyengat

Yang patah tumbuh, yang hilang berganti
Yang hancur lebur akan terobati
Yang sia-sia akan jadi makna
Yang terus berulang suatu saat henti
Yang pernah jatuh ‘kan berdiri lagi
Yang patah tumbuh, yang hilang berganti
Di mana ada musim yang menunggu?

Meranggas merapuh
Berganti dan luruh
Bayang yang berserah
Terang di ujung sana
Yang

yang patah tumbuh, yang hilang berganti
Yang hancur lebur akan terobati
Yang sia-sia akan jadi makna
Yang terus berulang suatu saat henti
Yang pernah jatuh ‘kan berdiri lagi
Yang patah tumbuh, yang hilang berganti
Yang patah tumbuh, yang hilang berganti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis tanggapan kalian tentang tulisan yang ada di selamathariair.com ini, terima kasih sudah berkunjung ya