Rabu, 01 November 2017

Cara Bikin Story Instagram Kekinian dengan Backsound Dramatisir

SELAMATHARIAIR.COM - Beberapa waktu ini, story instagram sedang banyak sekali yang nge-post story dengan backsound dramatisir ala ala sinetron dengan video yang di zoom ke salah satu bagian yang diinginkan, biasanya zoom ke wajah. Awalnya ga tertarik dan hingga saat ini pun belum tertarik untuk bikin story seperti itu, hanya saja ingin menulis artikel seputar story instagram dengan backsound mendramatisir tersebut.

Bagaimana cara membuat story instagram dengan backsound dramatisir dan zoom super extreme ?
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa kalian lakukan :

  1. Pastikan kalian sudah update aplikasi instagram terbaru, karena fitur ini baru, sehingga perlu update terlebih dahulu instagram kalian di playstore.
  2. Jika sudah melakukan update, silakan masuk ke instagram dan coba buat story, akan muncul fitur Superzoom yang letaknya di sebelah fitur boomerang.

Setelah fitur superzoom sudah ada di instagram kalian, silakan coba tekan tombol record dan silakan arahkan kotak putih ke bagian yang ingin kalian zoom, selamat mencoba. Posting kali ini semoga membantu kalian yang sedang mencari tahu bagaimana cara membuat story instagram superzoom dengan backsound yang mendramatisir.

Berikut ini contoh hasil video story menggunakan fitur superzoom 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis tanggapan kalian tentang tulisan yang ada di selamathariair.com ini, terima kasih sudah berkunjung ya