Sabtu, 16 Desember 2017

Alamat Kopi Klotok Jogja

SELAMATHARIAIR.COM - Kalian masuk blog ini dengan tujuan nyari alamat kopi klotok Jogja kan ? ehm bentar yak, kenapa kalian gak coba via google map saja ? kan cepet dan bisa sekalian dapet petunjuk arah kalau via google map, kenapa malah lewat browser dan nyasar ke blog selamathariair.com ini ? 

Eh bentar yak, sebelumnya terima kasih sudah nyasar ke blog ini, ga ada salahnya baca tulisan sampai selesai karena sudah kebanjur masuk dan baca sampai sini, atau bisa juga baca tulisan lain yang gak penting-penting amat tapi sepertinya bakal bikin kalian penasaran lhooooo, bonusnya nanti tak sematkan map ke kopi Klotok Jogja deh, giamana ?



Kopi di Warung Kopi Klotok Jogja
Nah baca tulisan ini sambil bayangin nikmatnya ngopi di Kopi Klotok Jogja juga boleh, atau sambil ngopi di rumah pun sah sah saja lhooooo. Nah sekarang serius dikit yak, jadi mau cerita beberapa kali datang ke Kopi Klotok Jogja yang letaknya di daerah Kaliurang ( Jogja bagian utara ) yang bisa kalian tempuh menggunakan menggunakan kendaraan roda dua, tida atau empat, penulis tidak merekomendasikan kalian ke Kopi Klotok Jogja menggunakan pesawat atau kereta, soalnya di Kopi Klotok Jogja gak ada bandara dan stasiun, perlu dicatat lho ya.


Sudah saya sematkan map ke Kopi Klotok Jogja, sekarang saya akan mencoba menuliskan beberapa yang barangkali bisa jadi informasi sedikit sebelum kalian datang ke sana. Berikut beberapa poin yang perlu disiapkan untuk ke Kopi Klotok Jogja :


  • Pastikan anda sedang dalam keadaan sehat
  • Berdoa ketika akan berangkat ke Kopi Klotok Jogja
  • Berhati-hati ketika sedang dalam perjalanan ke Kopi Klotok Jogja
  • Bawalah uang cash, karena di Kopi Klotok tidak menerima pembayaran gesek
  • Di Kopi Klotok jika rombongan, mending salah satu atau dua langsung nyari tempat (meja) dulu kemudian yang lain ambil makan langsung ke belakang, di Kopi Klotok makanan prasmanan, jadi langsung ambil sendiri.
  • Pengguna rokok elektrik ( vapor ) mohon untuk tidak menggunakannya di Kopi Klotok
  • Di Kopi Klotok disediakan tembakau dan kertas secara gratis, nglinting saja di sini, mumppung gratis dan dilarang menggunakan rokok elektrik.
  • Rekomendasi menu adalah kopi hitam dan pisang goreng
nglinting tembakau
Momong Bos Wicak

bukan iklan / endorse yakkk


Beberapa poin di atas adalah menurut ke sok-tahu-an penulis dan menurut pengalaman saya yang beberapa kali ke Kopi Klotok Jogja. Semoga ke sini bukan pas long week-end karena bakal penuh dan akhirnya kurang menikmati suasana, yang ada nanti cuma nggrundel dalam hati lhoooo. 

( Pas nulis bagian ini, mendadak bergenti, ada gempa yang menurut sumber twitter @infoBMKG : Mag:6.9 SR, 15-Dec-17 23:47:58 WIB, Lok:7.75 LS,108.11 BT (11 km BaratDaya KAB-TASIKMALAYA-JABAR), Kedlmn:107 Km #BMKG )

infobmkg
twitter @infoBMKG

Nah kembali lagi ke Kopi Klotok Jogja, di sini kalian akan dimanjakan dengan bangunan tradisional lengkap dengan kursi, meja dan beberapa hiasan yang bakal membawa kita membayangkan bagaimana dulu kehidupan mbah buyut kita. Di bagian belakang Kopi Klotok Jogja ada sawah yang nambah suasana pedesaan makin terasa, cukup edukatif untuk membawa anak-anak kecil ke sini, biar mereka tau wujud sawah yang sesungghnya.

Azlan sedang motret macro ceritanya


ini juga sedang pura-pura hunting macro


2 komentar:

  1. wahhh, kau mendobrak rinduku akan kehidupan ndopok bareng kawan kawan. 😿

    eh.. point iki aku sukak; "Di Kopi Klotok disediakan tembakau dan kertas secara gratis, nglinting saja di sini, mumppung gratis dan dilarang menggunakan rokok elektrik."

    semoga ada kesempatan kesana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya yg bukan perokok pun tiap ke sini jadi nglinting,iseng-iseng berhadiah

      Di tunggu whatsapp "nyong lg di Jogja,kopi klotok yuhhhh"

      Hapus

Silakan tulis tanggapan kalian tentang tulisan yang ada di selamathariair.com ini, terima kasih sudah berkunjung ya