Jumat, 29 Desember 2017

Grab Sudah Ada di Banjarnegara

SELAMATHARIAIR.COM - Di zaman serba digital sepertinya kita dipaksa untuk mengikuti perkembangan teknologi dan juga gaya hidup. Salah satu yang tak bisa dihindari adalah layanan berbasis aplikasi, sebut saja GRAB, sebuah transportasi publik berbasis aplikasi yang sedang cukup digandrungi di kota-kota besar. Dan yang menarik di sini adalah, transportasi berbasis aplikasi tersebut sudah masuk ke kota kecil, Banjarnegara.

Grab Car Banjarnegara


Grab sudah masuk Banjarnegara, walaupun saya belum sempat mencobanya, namun kemarin sempat iseng cek via aplikasi grab dan hasilnya tidak mengecewakan, ternyata memang benar-benar Grab sudah masuk ke Banjarnegara, terbukti dengan adanya beberapa driver yang online di area Banjarnegara, baik grab bike maupun grab car.
Yang saya pikirkan adalah konflik yang akan terjadi antara transportasi non-aplikasi dan transportasi berbasis aplikasi tersebut, karena yang sudah-sudah, yang terjadi di kota-kota besar adalah RIBUT. Ribut antara yang non-aplilasi dan yang pakai aplikasi, padahal kan rejeko sudah ada yang ngatur, kenapa ya hal tersebut masih terjadi ?

Grab masuk ke Banjarnegara menurut saya pribadi cukup menjadi perharian khusus, terutama dengan adanya kemungkinan-kemungkinan terjadinya cek-cok antara jasa angkutan konvensional dan yang non-konvensional, apakah sudah cukup siap untuk hal-hal yang akan terjadi ? apakah sudah dipertimbangkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi nanti ?

Boleh dong tulis di kolom komentar, pendapatmu / tanggapanmu atau kritik dan saran tentang adanya Grab di Banjarnegara ini ?

UPDATE !!!

Untuk kalian yang sempat tanya-tanya seputar pendaftaran grab di Banjarnegara, silakan daftar GrabBanjarnegara melalui form yang ada di link berikut :
- Grab Bike
- Grab Car

12 komentar:

  1. Kemarin sempet pake grab buat ke terminal, pkknya membantu banget kak 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga tidak ada konflik antara driver konvensional dan non-konvensional ya kak, sepertinya bakal membuka peluang pekerjaan ya kak dengan adanya GRAB di Banjarnegara

      Hapus
  2. Balasan
    1. betul, sudah ada, monggo langsung coba order saja barangkali penasaran

      Hapus
  3. Pong, carane daftar driver kepriwe? Nyong nggolet kota banjarnegara ora ana..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah nek daftar driver kurang paham lho info lowker'e, coba cek https://www.grab.com/id/ atau mention twitter @GrabID

      Hapus
    2. Klo mau daftar ini ada link nya

      https://daftargrabcarbike.blogspot.co.id

      Hapus
  4. hmm setuju, perlu aturan yang jelas, jangan sampai pas udah naik atau pesen suruh jemput di mrican misalnya, terus ojek lokal setempat keberatan dan diintimidasi, kan repot....

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga warganya bisa terbuka dengan adanya teknologi, semoga tetep damai antara ojek konvensional dan non-konvensional yakkkk

      Hapus
  5. Bisa gak ya, order grab car dr banjarnegara ke purwokerto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin saja bisa, coba saja Mba cek lewat aplikasi, barangkali ada driver yang acc

      Hapus

Silakan tulis tanggapan kalian tentang tulisan yang ada di selamathariair.com ini, terima kasih sudah berkunjung ya