Header Ads

Tentang selamathariair.com


Selamat Hari Air ! adalah sebuah ungkapan untuk memperingati World Water Day yang jatuh pada bulan maret tepatnya di hari ke dua puluh dua. Ungkapan tersebut sering saya tulis baik di twitter, facebook maupun instagram hampir setiap tahun mulai 2012 kalau tidak salah, sebuah bentuk untkapan untuk kelestarian lingkungan, terutama untuk air, kemudian juga untuk merefleksi diri sendiri yang mana tepat di tanggal tersebut saya dilahirkan dari kandungan sang Ibu yang luar biasa.

Akhirnya akun sosial media yang dulunya bernama ipongdjembe kemudian beralih menjadi selamathariair, yang cukup bikin temen-temen penasaran, " selamat hari air itu apa si? kok bisa ganti nama selamathariair? ". Dari beberapa pertanyaan-pertanyaan yang mereka lontarkan justru ini membuat mereka dan saya berinteraksi, minimal bertegur sapa, sungguh menjadi jembatan untuk ngobrol ( halah ngomong apa si ).

Kenapa domain selamathariair.com dibuat, karena ingin menggantikan blog yang dulunya ipongdjembe.blogspot.com, sesimpel itu saja jawabanku ketika ditanya soal domain tersebut. Oh iya, saya mau ngucapin terima kasih untuk kalian yang sudah mampir ke blog pribadi saya ini, semoga berkenan membaca tulisna-tulisan yang belum sempurna seperti penulis-penulis hebat di luar sana, pokoknya banyak terima kasih saya ucapkan. Barangkali kalian suka menonton video, saya pun ada channel yang pun juga isinya masih berantakan, silakan berkunjung



Tidak ada komentar

Silakan tulis tanggapan kalian tentang tulisan yang ada di selamathariair.com ini, terima kasih sudah berkunjung ya

Diberdayakan oleh Blogger.