GenMile Banjarnegara, GenPI nya Banjarnegara

SELAMATHARIAIR.COM - Beberapa hari kemarin contact-contac'an via whatsapp dengan Bu Idah ( pemilik idahceris.com ), ngobrolin soal blog competition yang akan diadakan di pertengahan bulan Februari 2018 ini. Nah tak lama dari obrolan tersebut, muncul flayer yang di situ terdapat informasi bahwa info tentang blog competition tersebut ada di halaman http://www.genmilebanjarnegara.com . Tanpa basa basi langsung saja berselancar ke halaman tersebut, akhirnya submit untuk ikutan lomba, lalu kepoin beberapa sosial media mereka yaitu di instagram dan twitter @GenMileBNR .


Apa itu GenMile Banjarnegara ? 

Menurut ke-sok-tahu-an saya, GenMile Banjarnegara ini hampir seperti GenPI yang hampir di kota-kota besar ada, misal GenPi Semarang, GenPi Jogja, GenPI Jateng dan GenPi-GenPi lainnya. GenMile kalau boleh saya tebak, itu adalah singkatan dari Generasi Milenial, atau istilah yang sedang naik daun adalah Generasi Zaman Now !

logo GenMile Banjarnegara

Nah kalau GenPI sendiri itu apa ?

GenPI singkatan dari Generasi Pesona Indonesia, mereka adalah para pengguna sosial media yang menyebarkan secara daring / online "Pesona Indonesia" yang biasanya di sini konten yang disajikan adalah tentang pariwisata dan kebudayaan. 

Semoga dengan adanya GenMile Banjarnegara ini, berita-berita atau informasi seputar Banjarnegara lebih mudah di akses oleh orang-orang di luar sana, semoga semakin banyak yang "kenal" Banjarnegara bukan lewat bencana tanah longsor atau angin puting beliung saja, namun semoga bisa dikenal dengan potensi pariwisata, kerajinan, kesenian dan ragam budaya-nya.

Lalu siapa saja yang ada di GenMile Banjarnegara ?


Sementara ini saya pribadi belum tahu, siapa saja dibalik akun @GenMileBNR dan laman genmilebanjarnegara.com , yang saya tahu ya Bu Idah salah satunya. Nah untuk temen-temen yang penasaran dengan GenMile Banjarnegara silakan langsung contact via instagram atau twitter saja, pastinya mereka akan merespon niat baik kalian kok. Oh iya, ikutan blog competition-nya jangan lupa ya. Periode lomba tanggal 14-16 Februari 2018 dan batas akhir submit artikel tanggal 16 Februari 2018 pukul 21.00 WIB. Jangan sampai terlewat !!!


4 Responses to "GenMile Banjarnegara, GenPI nya Banjarnegara"

  1. Lharr,,, pergerakane mbanjar lagi kece badai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lik,lg pada progress, nyenengi lah... Melu seneng juga ya lik. Eh ngopi yo ngopi

      Hapus
  2. minimal, nyeimbangna karo berita2 negatife, kan men ora fokus alane thok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul... Semoga makin banyak konten seputar Banjarnegara (selain bencana)

      Hapus

Silakan tulis tanggapan kalian tentang tulisan yang ada di selamathariair.com ini, terima kasih sudah berkunjung ya

Pengikut