Jasa Desain Murah di Banjarnegara

SELAMATHARIAIR.COM – Kamu sedang cari jasa desain murah di Banjarnegara? oke, di tulisan kali ini saya akan coba tuliskan tentang jasa desain Banjarnegara. Ada beberapa studio/perorangan yang menerima jasa desain di Banjarnegara, nanti saya bahas satu per satu ya, santai dulu. Sebelum lanjut baca, coba deh itu kopi jangan di anggurin, diminum dulu lah.

Saya buat tulisan tentang Jasa Desain Murah di Banjarnegara ini karena beberapa kali ada teman yang menanyakan kepada saya soal jasa desain tersebut. Beberapa teman ingin membuat logo untuk brand-nya, kemudian ada yang mau bikin desain poster untuk kegiatan kantornya, ada juga yang mau bikin desain untuk disablon satuan. Dari berbagai macam kebutuhan mereka, intinya mereka butuh jasa desain untuk merealisasikan desain keinginannya.

Jasa Desain yang ada di Banjarnegara

Bakart Production

Bakart Production, salah satu jasa desain di Banjarnegara yang cukup fokus ke desain kartun, wpap, dan scribble. Pemiliknya adalah lulusan sastra Perancis yang entah kenapa justru memilih jalur seni (desain) sebagai usaha yang ia geluti hingga saat ini. Namanya Mas Awi, dari beberapa survey yang saya lakukan ke temen-temen saya, di contact HP temen nama Mas Awi adalah Awi Bakart, hampir 90% teman-teman memberi nama itu di contact HP nya. Untuk info lebih lengkap seputar Bakart Production ini silakan ikuti akun instagramnya di @bakart.zone. Untuk menghubunginya silakan langsung ke nomor HP 085227227065.
jasa desain banjarnegara
foto milik @bakart.zone
scribble design
foto milik @bakart.zone

Upistep

Upistep, adalah nickname yang dipakai Achmad Lutfi ketika dia terjun di dunia street art (mural). Nama Upistep akhirnya melekat sebagai inisial mas Upi, sehingga beberapa teman menyebut nama Upistep sebagai nama jasa desain yang ia kerjakan. Selain jago desain, mas Upi juga bisa service komputer juga, silakan yang mau pesan desain sekaligus service komputer atau laptopnya langsung kontak Mas Upi di nomor 085640566144. Untuk cek beberapa hasil desain yang dikerjakan Upistep silakan ikuti instagramnya di @upistep.
jasa sketsa wajah banjarnegara
sketsa wajah @upistep
Baca Juga:  VM main di acara Pensi SMK N 2 Bawang
jasa gambar vector banjarnegara
vector wajah @upistep

Metamorse Studio

Salah satu studio desain yang ada di Banjarngara namanya Metamorse Studio. Studio milik Galih Panji ini termasuk salah satu studio desain yang sudah professional. Hampir kebanyakan desain yang dikerjakan adalah untuk klien luar negeri. Karakternya cukup kuat yaitu dengan desain hitam putih yang luar biasa. Untuk mengetahui hasil karya Metamorse Studio silakan ikuti akun instagramnya di @metamorse.studio atau bisa menghubungi nomor HP 0895339019313.
metamorse studio
orderan musisi luar negeri A_R_6ix | sumber gambar: @metamorse.studioPenyamun Studio
metamorse studio banjarnegara
Melissa Josias titled “We Looked Like Giants” | sumber gambar: IG @metamorse.studio

Penyamun Studio

Salah satu studio baru di Banjarnegara yang di dalamnya menyediakan jasa desain grafis, desain logo, mural, foto, video, dan juga ilustrasi. Penyamun Studio berada di Gg. At-Taqwa III, Gayam, Banjarnegara (cek di google maps dengan kata kunci penyamun studio). Ada kurang lebih 6 orang yang ada di Penyamun Studio. Untuk info tentang Penyamun studio bisa cek dan ikuti instagram mereka di @penyamunstudio.
jasa ilustrasi wajah banjarnegara
ilustrasi wajah | sumber gambar: IG @penyamunstudio
jasa ilustrasi buku anak
ilustrasi buku anak | sumber gambar: IG @penyamunstudio
Nah itulah beberapa jasa desain yang ada di Banjarnegara, masih banyak juga jasa desain murah di Banjarnegara yang belum bisa saya tuliskan. Nanti jika sudah ada info lagi akan segera saya update tulisan ini. Jika membutuhkan informasi terkait Jasa Pembuatan Website di Banjarnegara bisa juga cek di artikel  Jasa Pembuatan Website Banjarnegara. Atau kamu punya rekomendasi atau info jasa desain di Banjarnegara silakan tulis di kolom komentar.