Header Ads

Terima Kasih Avtech

SELAMATHARIAIR.COM - Pada kesempatan kali ini saya pengin ngucapin terima kasih kepada Avtech. Siapa itu avtech? mungkin temen-temen banyak yang tanya, apakah dia bule? atau siapa? kok namanya agak mirip nama bule? Oke, sedikit intro tentang avtech, Avtech merupakan sebuah brand perlengkapan kegiatan outdoor produksi Indonesia.
carrier avtech 40 liter
beda pilihan sama pacar gapapa kan?

Oke, saya pribadi termasuk orang yang awam dan baru di kegiatan outdoor, mungkin kalau ga salah pertama kali naik gunung ke Gunung Ungaran pada tahun 2014. Kalau gunung kecil seperti Gunung Lawe yang terletak di dekat rumah sepertinya sejak SD kelas 4 sudah berkali-kali naik turun. Oke semenjak pendakian pertama yaitu Gunung Ungaran, kemudian gunung Sumbing, Sindoro, Merbabu, Prau saya belum punya tas gunung atau yang sering disebut dengan tas carrier.

Di tahun 2018 ketika akan melakukan pendakian ke gunung Rinjani bersama tim @bosanduduk akhirnya memantapkan diri untuk beli tas gunung. Oh iya, ngomong-ngomong soal pendakian ke Gunung Rinjani, akhirnya kami berganti ke Gunung Semeru, karena waktu itu ada gempat dan gunung Rinjani tutup. Dalam proses pencarian baik di offline maupun online store saya mendapatkan banyak sekali kebimbangan, mau produk A, B, C, hingga Z. Semua produk saya konsultasikan ke beberapa teman yang sudah senior alias sudah lama berkecimpung di dunia pendakian atau kegiatan alam bebas. Dan beberapa teman merekomendasikan Avtech dengan pertimbangan salah satunya adalah harga yang terjangkau.
tas gunung avtech 40 liter
ini tas Galoa Avtech yang akhirnya saya beli
avtech 40 liter
jalan-jalan kemanapun andalan pake tas ini

Kemudian browsing kesana-kemari, nyari review produk Avtech hingga akhirnya kuputuskan untuk membeli Avtech Galoa 40L, beli online via bukalapak. Setelah barang sampai rumah dan saya cek kemudian saya coba menggunakannya beberapa kali, memang benar bahwa produk ini cukup nyaman dan harga cukup bersaing dengan beberapa produk lain. Saya nulis tentang ini sepertinya tim Avtech tidak ada yang baca ya, kalau dibaca kan lumayan, siapa tau dapet oleh-oleh carrier Avtech yang 60 liter, jaket Avtech, sepatu Avtech dan semua yang berbau Avtech dari ujung kaki sampai ke ujung kepala, heheheeeeee, ah ini cuma mimpi pasti.
pendakian gunung prau
naik gunung Prau ya pake tas Avtech dong







A post shared by Selamat Hari Air (@selamathariair) on

Satu tahun menggunakan produk Avtech saya merasa cukup puas, dan sepertinya bakal ketagihan untuk membeli produk ini, karena cukup terjangkau harganya, sesuai dengan kantong saya yang pas-pas'an.
tas gunung recomended
Tas Avtech serbaguna, bisa dipake buat tidur
pendaki perempuan
kalau ini tas avtech punyaku dipinjem buat foto
ranu kumbolo semeru
kalau ini pake celana item Avtech

Terima Kasih Avtech
Mungkin cukup sekian tulisan kali ini tentang produk Avtech, semoga suatu saat nanti bisa beli produk Avtech dari ujung kuku sampai ujung kepala. Terima kasih sudah memproduksi perlengkapan outdoor dengan harga terjangkau yang bisa dibeli oleh kaum-kaum menengah ke bawah seperti saya ini, heheheeeee. Udah gitu aja, barangkali temen-temen punya pengalaman seru dengan produk Avtech boleh tulis di kolom komentar. Terima kasih banyak sudah berkunjung ke www.selamathariair.com

Tidak ada komentar

Silakan tulis tanggapan kalian tentang tulisan yang ada di selamathariair.com ini, terima kasih sudah berkunjung ya

Diberdayakan oleh Blogger.