Header Ads

Cara Menjual di Fiverr Untuk Mendapatkan Penghasilan Dollar

Cara Menjual di Fiverr Untuk Mendapatkan Penghasilan Dollar

Selamat datang di blog pribadi saya (ian atau yg akrab dipanggil ipong). Di tulisan kali ini saya akan membahas sedikit tentang Cara Menjual di Fiverr. Cara menjual jasa di fiverr mungkin bagi sebagian orang sudahlah sangat mudah dan tidak perlu lagi membaca tulisan ini, namun ada sebagian orang lagi yang baru mulai ingin berjualan di fiverr, izinkan saya berbagi cerita saya tentang cara menjual jasa di fiverr.

Cara Menjual di Fiverr


Cara Menjual di Fiverr

Sebelum lebih jauh cerita tentang cara berjualan di fiverr, mungkin sedikit pengantar tentang fiverr menurut sudut pandang saya. Jadi fiverr merupakan sebuah website yang di sana bisa diibaratkan sebagai pasar, sebuah tempat yang mempertemukan antara penjual dan pembeli layanan jasa. Untuk bisa berjualan di pasar tersebut, kita perlu mempunyai apa yang akan kita jual, kemudian mendaftarkan diri ke pasar tersebut dan menunjukan ke calon pembeli barang/layanan yang kita jual (portofolio). 

Cara Daftar Fiverr

Sebelum lebih lanjut ke cara menjual jasa atau cara jualan di fiverr, alangkah baiknya untuk memulai dengan membuat akun fiverr terlebih dahulu. Untuk daftar fiverr bisa lewat link berikut ini: Daftar Fiverr Gratis!!!

Untuk mendaftar fiverr sangatlah mudah, klik link tersebut lalu ikuti petunjuk yang ada, tidak perlu saya tuliskan di sini karena sangatlah mudah untuk step-step nya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Order Pertama di Fiverr?

Beberapa orang yang sudah mempunyai akun fiverr dan sudah membuat gigs tiba-tiba menyerah karena tidak ada pembeli walaupun sudah dibandrol dengan harga sangat murah yaitu 5 dollar. Mengapa demikian? tentu ada beberapa faktor yang mempengaruhinya. Menurut pengalaman saya dan beberapa teman dekat yang main fiverr, untuk mendapatkan order pertama memang sangatlah sulit. Tak jarang akhirnya menggunakan sebuah trik yang bisa dibilang agak curang.

Trik apa yang dimaksud di sini? jadi begini, untuk toko atau seller yang belum ada rating order nya, akan menjadi banyak pertimbangan oleh para calon pembeli. Calon pembeli akan ada sedikit keraguan untuk order, sehingga untuk menyiasatinya adalah dengan cara kongkalikong dengan teman atau jasa untuk membeli jasa kita. Contoh sederhananya seperti ini, anda punya gigs di fiverr, kemudian saya order di gig anda namun uang yang saya gunakan untuk order adalah uang anda. Contoh lebih jelasnya seperti ini alurnya:

Anda: Membuat akun fiverr dan gig

Anda: Transfer ke saya untuk order di akun anda, misal gig dengan harga $5, anda transfer $10 atau $15 yang nantinya akan saya belanjakan di gig anda.

Saya: Setelah mendapatkan transferan dari anda, saya order di akun anda, menggunakan akun saya.

Anda: Menerima orderan dan mengirim hasil order, hasil order di sini tidak perlu hasil yang saya minta, namun portofolio anda yang sudah tersimpan di komputer anda, hanya untuk dikirim.

Saya: Menerima hasil kerja anda dan memberi rating bintang lima

Nah setelah saya memberi bintang lima di akun anda, tentu saja reputasi anda sebagai seller sudah mulai terbentuk. Lama kelamaan akan ada order lain yang masuk ke akun anda. Walaupun tidak ada jaminan, namun hal ini termasuk ampuh yang sudah kami praktekan ke beberapa akun teman-teman terdekat kami.

Mau akun fiverr kalian pecah telor untuk mendapatkan orderan? bisa hubungi saya di nomor 0812 3512 4826

Cek contoh akun yang sudah terbukti dapat order setelah mendapat rating bintang lima:

Tidak ada komentar

Silakan tulis tanggapan kalian tentang tulisan yang ada di selamathariair.com ini, terima kasih sudah berkunjung ya

Diberdayakan oleh Blogger.